Menunjukkan Ketulusan Cinta Seorang Anak Kepada Ayahnya


Wanita Ini Menunjukkan Ketulusan Cinta Seorang Anak Kepada Ayahnya




Untuk terus bisa mengasihi seseorang dengan kesabaran adalah sesuatu yang susah dilakukan.

Kasih sayang adalah rasa yang timbul dari hati yang tulus untuk mencintai, mengasihi, serta memberikan kebahagian sepenuhnya.

Perasaan sayang akan terjadi, jika kita mengenal dekat dengan seseorang. Seperti dalam keluarga kasih sayang sangat dibutuhkan, baik kasih sayang orang tua kepada anak ataupun sebaliknya.

Kata kasih sayang akan tak bermakna jika tidak diimbangi dengan perbuatan. Seperti cara wanita berbaju kuning yang satu ini, yang sedang menggendong ayahnya.

Roda memang berputar, jika dulu sang ayah sering menggendongnya waktu kecil kini saatnya ia yang menggendong sang ayah yang tidak mampu berjalan karena umur.

Sungguh inspiratif caranya mengasihi sang ayah terutama untuk anak-anak yang lebih memilih meninggalkan orang tua mereka di usia tua dan membiarkan orang lain merawat orang tua mereka.

Dalam serangkaian foto bersama yang dibagikan ke media sosial Facebook, wanita ini terlihat tulus melakukan kegiatan tersebut, dengan tersenyum lebar saat sedang menggendong dan selesai memandikan sang ayah.

0 Response to "Menunjukkan Ketulusan Cinta Seorang Anak Kepada Ayahnya"

Catat Ulasan