Info Penuh Tangisan Sayu ANAK SYURGA yang ditinggalkan Dari Dalam Semak




[Video] Tangisan Sayu Dari Dalam Semak



[Video] Tangisan Sayu Dari Dalam Semak|Tangisan sayu dari belakang rumah kosong cluser di taman jetisari permai (bali) telah mengajutkan penduduk setempat.

Terkejut dengan tangisan yang semakin kuat Wicaksono lalu meminta rakannya, Wiliarto Prio Utomo untuk mencari sumber tangisan.

Setelah 15 menit menelusuri, keduanya terkejut karena melihat seorang bayi tergeletak tak berdaya didalam semak samun dengan keadaan kulit yang masih merah.

Bayi yang baru dilahirkan tersebut berjenis kelamin laki-laki. Saat diselamatkan warga, bayi tersebut masih dengan tali pusatnya yang belum di potong.Tak jauh dari lokasi penemuan, warga melihat ari-ari si bayi yang dibungkus dalam pelastik berwarna putih.

Kata saksi saat bayi ditemukan dalam keadaan sangat menyedihkan dengan posisi telungkup,”Kami yakin orang yang membuangnya bayi ini sengaja meletakkannya dengan posisi telungkup biar bayi mati berlahan,karena tidak mungkin bayi dapat menggulingkan badannya sendiri.

“Alhamdulillah saya dan sahabat saya menemukannya dengan cepat,kalau tidak mungkin bayi malang ini tidak bisa diselamatkan”.katanya.


Bayi itu kemudian dibawa ke rumah pasangan suami-istri Fifi dan Hendra untuk mendapat pertolongan pertama. kemudian mereka memanggil seorang bidan untuk memeriksa keadaan kesehatan si bayi malang tersebut. Selanjutnya ia dibawa ke hospital Kartika Husada untuk diperiksa lebih lengkap dan dirawat.

Ketua kepolisian Metro kota Bekasi akan segera menjalankan pencarian kepada kedua orang tua yang harus bertanggung jawab atas bayi malang itu .ujar Pudji.

Ciri-ciri bayi tersebut adalah :
Berat: 2,8 kilogram
Tinggi: 48 cm.
Kelamin: lelaki
Keadaan: setabil dan sihat

Seorang bayi baru lahir ditemukan dalam keadaan menyedihkan dipercayai dibuang oleh orang yang tidak bertanggungjawab..
Posted by Mohd Nor Hafizuddin on Sunday, April 10, 2016

0 Response to "Info Penuh Tangisan Sayu ANAK SYURGA yang ditinggalkan Dari Dalam Semak"

Catat Ulasan